PC IPNU IPPNU Kabupaten Magelang Dengan Semangat Belajar Berjuang Bertaqwa Berusaha Memfasilitasi Pelajar Nahdliyyin Di Kabupaten Magelang Untuk Menjadi Pelajar Yang Berakhlaqul Karimah, Cerdas Dan Berciri Khas

Diberdayakan oleh Blogger.
You are here: Home / KONGRES III PSNU PAGAR NUSA

KONGRES III PSNU PAGAR NUSA

| No comment

Kongres Pagar Nusa III
Magelang : sebentar lagi pencak silat nahdlatul ulama pagar nusa, yang merupakan badan otonom NU yang membidangi pencak silat akan mengadakan kongresnya yang ke III. kegiatan ini akan dilaksanakan pada tanggal 3-5 Mei 2017 di Padepokan TMII Jakarta. Dengan tema Meneguhkan Pencak Silat Sebagai Warisan Budaya Nusantara Demi Memperkuat Persatuan Dan Kesatuan NKRI.

Ketua PSNU Pagar Nusa Kab. Magelang Gus Khamid Zen Muhson biasa dipanggil Gus Zen mengungkapkan, bahwa Kab. Magelang akan mengirimkan tiga delegasi dalam event besar tersebut. Yaitu Ketua Gus Khamid Zen, Sekretaris M Nasirudin Chalimi, dan Majlis Pendekar H. M. Toyyib.kami tidak akan menyia nyiakan even besar tersebut. Bagi kami ini merupakan event yang penting untuk ikut berperan mengembangkan Pagar Nusa, lanjut beliau. Bagi Kabupaten Magelang sendiri ini merupakan pengalaman pertama mengikuti kongres. Ada beberapa hal yang akan dibawa oleh Kab. Magelang dalam kongres tersebut. Salah satunya perlu diadakannya pelatihan keorganisasian di Pagar Nusa dan ketertiban administrasi.

Ditanya soal kandidat calon ketua umum, Gus Zen menyampaikan cukup bagus

“ antusiasme kader sudah cukup bagus, udah ada nama nama yang bermunculan, baik itu dari jawa maupun luar jawa. dan kami tidak mempermasalahkan siapapun nanti yang jadi. Yang penting beliau komitmen pada organisasi, dan bisa membawa Pagar Nusa kedepan lebih baik” pungkas beliau.